indah pada waktunya

akan ada hari dimana Allah menjadi saksi saat kau lingkarikan ikatan suci mitsaqon ghalidza dijari yang kau pilih, walau aku tak sesempurna istri sang nabi
akan ada hari dimana kulingkarkan pula sumpah setia dijarimu yang kupilih sebagai imamku, yang surga-Nya tak bisa kumasuki tanpa ridho darimu
akan ada hari dimana kugelar sajadahku dan sajadahmu, kita bersujud dalam sepenggal waktu yang sama dan doa yang terucap darimu ku amini juga dalam hati 1 shaf dibelakangmu
akan ada hari dimana selalu kunanti alunan tausyiahmu sebagai pengantar tidurku dan rasa syukur karena-Nya telah memberi cinta yang kutujukan padamu
akan ada hari dimana kau dengungkan Adzan dibalik daun telinga sosok mungil yang kelak mewarisi sebagian parasku dan sebagian tingkahmu
akan ada hari dimana keteladananmu akan mengiringi tugasku sebagai madrasah bagi keturunan kita
akan ada hari dimana kita akan melihat nisan dan memesan petak lahan berdampingan untuk nanti ketika esok tak ada lagi
akan ada hari dimana salah satu dari kita menghadap illahi, dengan pendamping hidup sholeh dan sholeha yang setia menemani sampai akhir perjalanan nanti
dan aku akan sabar menanti,
sem0ga Allah mengizinkan sakinah bersamamu hadir suatu hari hingga kelak dikumpulkan kembali sampai di tempat terindah-Nya nanti

Advertisements

6311 malam aniversary

😦

ada apalagi ini?? rasanya sesaaak bgt…

ak pikir, ak pikir, ak pikir…dan semua pikiran positifku tntang km hari ini…

enggak…

lagi lagi lagi dan lagiii…

akulah sang manusia bodoh yg berharap lebih..

memangnya sypa ak??

ak g lebih dr seorang gadis yg terlalu percaya diri, terlalu percaya diri bahwa aku adalah seseorang yg dicintai secara sungguh2…

tp malam ini ku temukan bukti lagi,

bahwa km memang benar2 menunjukkan klo km dr dulu sampai skrg tidak pernah menyukaiku…

apa apaan ini??

susah2 ku bangun suasana ini sejak awal ketemu hr ini, berharap ini memang perayaan kami berdua…

tp lagi2 tidak, ak hanya wanita yg terlalu percaya diri…

ku pikir dy memang menginginkan hari ini,

tp malam ini saja dy buatku menangis lagi…

sungguuuuuh ak kgn bgt dy…

hr ini sgt ku rindukan untuk bs bercanda twa memeluk dan melepas semua kerinduan didalam pelukkannya

tp tidak,, malam ini ak harus memeluk ACIL sekuat tenaga menggantikan kerinduanku yg sangat pada dirinya dan kekecewaanku bahwa sejak dulu hingga skrg ia kembali meyakinkan ” tidak ada yg istimewa hari ini tika, apa bedanya hari ini dg hari2 yg lain, toh dilain waktu bisa” nyatanya akulah yg sangat berharap, dan sangat berbahagia bahwa hari ini memang hari yg mengagumkan dan begitu mengesankan untukku…

kau bahkan enggan menerima perhatianku…dan memilih untuk membuang muka dan membalikkan badanmu… sakiiit…ak emang g berharga di matamu

sekali lagi ku peluk acil sekuat tenaga,, “aku rindu kamuuu…sangaaaat….:(” ironisnya ak harus memeluk acil padahal disampingku ada kamu…

betapa kau tunjukkan diri ini g pernah berarti untukkmu..

betapa ak tak perlu lg mendapatkan penghargaan darimu..

bahkan pakaian yg sengaja ku pesan untuk membuatmu istimewa jg tak membuat hatimu tergugah bahwa ak jg ingin kau perlakukan istimewa…

ak tak berharap lagi tentang esok hari, karena ketika ak berkhayal dan menduga besok adalah hari mengagumkan mengesankan dan moment romantis yg tak terlupakan, saat itulah ak akan kembali merasa kecewa…krn detik pukul 12 pun dy tepat mengataiku…

ya…malam ini ak sangaaaat kecewa dan merasa tak berharga…

krn kau kembali membuktikan perkataan menyakitkan yg kau ucap padaku ” yg suka duluan km…”

baiklaaaah 😦

_malang_

edisi maki-maki

kali ini gw cuma pengen ngumpat2..

bukan gw gak berani, tp gw males mesti tengkar kaya kambing seperti yg biasa lo lakuin…koar2 mbek2 ngomong2 ampe muncrat kesana kemari, tapi omongan lo isinya sampah!!

ckckckck

basi kali ye otak ama hati lo, ampe kagak pernah nyerep aja n bikin seger gitu buat orang laen..

gak kapok2, saking basinya otak ama hati lo, jadi omongan yg lo lontarin busuk mulu!!!

dah mampu berdiri sendiri lo??hah??

bentar lagi juga lo mati terkapar ketika mesti nemuin kondisi lo ga da temen lagi??

syapa yg mw lo andelin???habis itu lo curhat masang muka sendu??

ish ee basi!!! tai lo!

jijik bgt gw…

lo mw bawa sikap jelek lo ampe mati??

tobat neng tobaaaat…

*fiuuuh demi bebep, wlaupun dy pasti ga suka

escaping the dark world, starting a new tomorrow

Never believed how perfect my world could be

Pain, loneliness, and also a bit beaten

Prohibited from finding people as one wishes

Entering my zero degree space

Would rather be lonely, too lazy to think about who

Is a kind of comfort received when two people are together?

Struggling and then forgetting everything

Never thought that one day my ending would actually all change

Who would grab my powerless pair of arms

What’s the reason for crying

(Who’s right, who’s wrong, feeling sorry for who)

Won’t cry again

(Who’s right, who’s wrong, distressed for who)

Entering zero degree space, waiting until everything is broken

Even love’s dangers, we’ll face it together

It’s too late to defend, a promise never heard

How do you want me to learn, a tomorrow with more love

Exiting zero degree space, everything;s finally broken

Even if tired from loving, I won’t regret it

Putting down all defenses, everything doesn’t matter

Escaping the dark world, starting a new tomorrow

A new world

menjadi diri yang lain

like a usual..
ak seperti orang biasa yang gada apaapanya.. bener kata temen gw ” Gw seperti punya alasan klo gw layak disebut orang bodoh”..
jaaah gak ngertilah bahasanya dia sakral dan kemana arahnya..
tapi gw merasakan hal yang serupa.. gak jadi diri sendiri sendiri tu gw kaya seonggok kotoran basi yang gak ada gunanya…haha..
kasar yah bahasanya..
tapi emang seperti itu gw menganalogikan diri gw sekarang.. yang menganggap dihargai orang atas kontribusi gw buat mereka itu keren, disapa dan dibutuhkan orang lain itu membanggakan, ditelp dan di sms sana sini tu rasanya dunia rame dan menyenangkan..
nyatanya, saat gw gak bisa menghargai diri sendiri sejak gw membangun penghargaan orang lain atas diri gw tu rasanya sia-sia…
knp?? semua itu ternyata menjadi NOL BESAR!!!
” Lu gini jadi bangkai hidup yang tergeletak gak berdaya sama tantangan kedewasaan!! analogi yang lu sampein sama temen lu tadi siang kalo kita kaya seorang bayi yang baru lahir, yang stress dan dan tak berdaya ketika menghadapi transisi kedunia nyata”
gw bilang itu terlalu MULIA..
bayi, gak berdaya dan memang belum belajar sama sekali, dan memang dia perlu banyak dibimbing dan ditemani..
Lu???? umur Lo berapa?? tanggungjawab lo seberapa besar? harapan orang tua lo seberapa tinggi? masa depan lo seberapa dekaT???
jaaah sia-sia banget gw…
heu… mengeluh aja emang gak ada guna..
tapi gw skrg sadar, gw dah gak mempan lagi disemangatin, diingetin, disadarin, disindir..
gw malah butuh dimarahin sekarang!!
marah banget ma diri gw skrg.. gak guna!!

*haha

senangnya…

hihihihi…mw dibilang senyum2 kek, mw di bilang seneng kek..nyatanya ak emang seneng naro kamu di posisi sulit…
heu…tau dah…gak mau kenyamanan ini berakhir…berasa terbang dan lepas kalo ada kamu…
aku gak mau ini berakhir..nyatanya aku bahagia banget ada kamu, n gak mau kebahagiaan ini berakhir..
tapi sejuta rasa gak tega membuat aku rela melepasnya “pergi dulu” kkn..
semangat ya sayang…light on me…hehehe

ternyata sulit….

Aku waktu itu tau rasa hatimu

hati yang dulu selalu kau bagi untukku….

Yang dulu selalu kita rasakan bersama…

Aku waktu itu tahu benar rasa hatimu….

Kenapa sekarang kau sembunyikan rasanya, kenapa aku tak lagi boleh mencicipi manisnya hatimu…

Tak kau izinkan lagi merasakan hangatnya hatimu…..

Sungguh…

jangan padamkan lampunya…..

aku kesulitan meraba dan menyentuh hatimu…

jangan padamkan lampunya…..aku kesulitan mencari hatimu…..

hatimu yang kini beku untukku…..

selamat ulang tahun cahaya hatiku……..